Pilihan Rumah Gading Serpong Berdasarkan Harganya

Jul 17, 2024
Rumah Gading Serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kota mandiri yang dibangun secara modern dengan dukungan infrastruktur yang baik. Memiliki lokasi yang berdampingan dengan BSD City, Gading Serpong dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti pusat pendidikan, pusat kesehatan, area komersial, serta aksesibilitas yang mudah dengan jalan tol langsung. Hal ini menjadikan Gading Serpong sebagai tempat tinggal idaman bagi banyak orang yang mencari hunian nyaman dan modern.

Berbagai jenis gaya rumah Gading Serpong memberikan banyak pilihan bagi calon penghuni. Berikut adalah beberapa pilihan rumah Gading Serpong berdasarkan harganya:

  • Rumah Rp 7 - Rp 14 Miliar

    Harganya yang terbilang tinggi, senilai dengan apa yang akan Anda dapatkan. Matera Residences menawarkan hunian bergaya Eropa klasik yang megah dan mewah. Rumah Gading Serpong yang Terletak di daerah strategis ini  memiliki ROW jalan yang besar menuju jalan utama, yakni Jalan Raya Serpong  dan jalan menuju BSD City, sehingga dekat menuju pintu tol Serbaraja.

    Tiap rumah di Matera Residences berada dalam cluster dengan one gate system dan dijaga security 24 jam. Semua penghuni di  Matera Residences dapat menikmati fasilitas Matera Community Club yang memiliki fasilitas lengkap seperti, Lounge, Multi Function Room, Putt Putt Golf, Bowling Alley, Billiard, Children Playground, Infinity Swimming Pool, Exercise Area, Sport Hall, Gym.

    Tersedia unit 2 lantai dengan lebar 9 - 12 meter dan panjang 18 - 25 meter. Memiliki 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Cek unit lebih lanjut di sini.
     
  • Rumah Rp 5 - Rp 11 Miliar

    Pasadena Grand Residences menggabungkan elemen-elemen modern dengan sentuhan klasik, menciptakan hunian yang stylish dan fungsional. Perumahan Gading Serpong ini memiliki ROW jalan yang besar dan terhubung dengan Jalan Gading Serpong Boulevard. Pasadena Grand Residences memiliki fasilitas diantaranya, Pocket Garden, Children Playground, Jogging Track, Community Club, Swimming Pool, Pool Table, Fish Pond, 3 On 3 Basketball Court, Mini Theatre Studio, Reading Room.

    Tersedia unit 2 lantai dengan lebar 9-12 meter dan panjang 15-26 meter. Memiliki 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Cek unit lebih lanjut di sini.
     
  • Rumah Rp 2 - Rp 4 Miliar


    Bagi mereka yang menyukai desain minimalis, Fresco Parade di Gading Serpong menawarkan rumah dengan desain sederhana namun tetap elegan. Fresco Parade merupakan hunian yang tersedia di beberapa cluster yang ada di Gading Serpong, seperti, cluster Trimezia, cluster British, cluster Bohemia, cluster Amarillo, dan sebagainya. Gaya minimalis yang diusung memberikan kesan luas dan bersih, cocok bagi mereka yang mencari hunian praktis dan modern.
     

Beberapa pilihan rumah Gading Serpong diatas merupakan persembahan dari Paramount Land, pengembang properti terpercaya yang telah berpengalaman dalam membangun kota mandiri Gading Serpong. Paramount Land dikenal sebagai developer yang membangun hunian dan komersial dengan desain yang inovatif dan infrastruktur memadai. Dengan berbagai penghargaan yang telah diraih, Paramount Land terus berkomitmen untuk menyediakan hunian dan komersial terbaik bagi masyarakat.

Harga rumah di Gading Serpong cukup beragam, mulai dari Rp 2 hingga Rp 14 miliar rupiah. Harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan, seperti keamanan 24 jam, fasilitas olahraga, taman bermain, fasilitas komunitas dan infrastruktur kota mandiri Gading Serpong yang lengkap dan nyaman untuk digunakan. Dengan sistem cluster yang modern, penghuni bisa merasakan kenyamanan dan keamanan maksimal.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang rumah maupun perumahan Gading Serpong, Anda bisa cek informasi lengkapnya dengan klik disini. Anda dapat memasukkan lokasi properti yang Anda inginkan serta rentang harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain rumah, fitur ini juga dapat digunakan jika Anda ingin mencari area komersial dan ruko di Gading Serpong.