Gading Serpong: Kota Mandiri Paling Diminati di Tangerang

Jun 28, 2024
gading serpong

Gading Serpong merupakan salah satu kawasan paling diminati di Barat Jakarta tepatnya berada di Kab.Tangerang yang bersebelahan dengan BSD City. Sebagai kota mandiri, Gading Serpong menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang menunjang kehidupan modern dan nyaman bagi para penghuninya. Terletak strategis di wilayah Tangerang, Gading Serpong menggabungkan elemen-elemen kehidupan perkotaan yang tertata rapi dan dilengkapi fasilitas penunjang agar kota tersebut dapat aktif berkembang secara mandiri.

Gading Serpong Tangerang memiliki infrastruktur yang sangat baik, termasuk jalan raya yang luas dan akses mudah ke berbagai tol utama seperti Tol Jakarta-Merak. Kawasan ini juga dilengkapi dengan pusat pendidikan mulai dari tingkat TK hingga perguruan tinggi ternama. Selain itu, tersedia berbagai pusat kesehatan seperti Rumah Sakit Bethsaida dan Rumah Sakit St. Carolus.

Untuk kebutuhan sehari-hari, Gading Serpong memiliki pasar modern hingga mal yang menawarkan berbagai pilihan belanja kebutuhan sehari-hari dan hiburan. Di samping itu, kawasan ini juga membangun perumahan dengan konsep cluster. Beberapa cluster disini juga menyediakan fasilitas eksklusif seperti adanya area taman, outdoor playground, hingga ada pula yang menyediakan club house/ community club dengan fasilitas olahraga lengkap seperti kolam renang, lapangan olahraga dan gym.

Gading Serpong memiliki sejumlah area komersial pusat kuliner yang dapat menjadi destinasi Anda saat mencari lokasi tempat wisata di daerah Gading Serpong. Anda dapat mengunjungi area komersial Aniva Junction, Sorrento, Pisa Grande, Maggiore Grande, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, karena lokasinya yang dekat dengan BSD, Anda hanya perlu menempuh waktu beberapa menit saja untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata di BSD seperti wisata alam dan hewan di Branchsto,  wisata olahraga extrim di BSD Xtreme Park, wisata air Ocean Park atau wisata alam Scientia Square Park.

Gading Serpong: Tempat Tinggal Idaman

Rumah di Gading Serpong dikenal dengan sistem keamanan 24 jam dan pengelolaan lingkungan yang baik. Selain itu, keberagaman fasilitas yang tersedia memudahkan penghuni dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar jauh dari kawasan. Dengan kata lain, Gading Serpong menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang sulit ditemukan di tempat lain.

Bagi Anda yang sedang mencari rumah di Gading Serpong, terdapat berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. Salah satu perumahan yang populer adalah Pasadena Grand Residences, yang menawarkan rumah dengan gaya modern klasik dan fasilitas lengkap seperti taman bermain dan area hijau.

Matera Residences juga menjadi pilihan favorit dengan desain rumah bergaya Eropa yang megah dan mewah, serta dilengkapi dan fasilitas residence, Matera Community Club yang lengkap dengan fasilitas olahraga seperti kolam renang, gym, dan juga tersedia ruang serbaguna dan lobby.

Anda juga dapat memilih perumahan cluster sebagai tempat tinggal idaman Anda di Gading Serpong. Beberapa rekomendasinya yakni, Nara Village sebagai rumah cluster berkonsep Jepang, New Menteng yang Ada di cluster Menteng Village sebagai rumah yang dibangun besar dan mewah dengan luas minimal 12x15 meter, atau Fresco Parade sebagai rumah berkonsep minimalis yang cocok sebagai rumah pertama.

Harga rumah di Gading Serpong cukup beragam, Paramount Land sebagai developer di Gading Serpong memasarkan produk rumah mulai dari Rp 2 hingga Rp 8 miliar rupiah yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga rumah yang ditawarkan sangat sebanding dengan fasilitas dan kualitas yang didapatkan. Perumahan di Gading Serpong dibangun dengan konsep cluster yang modern, memiliki keamanan 24 jam, serta fasilitas dan infrastruktur yang memadai serta dilengkapi fasilitas cluster eksklusif seperti taman, pusat kebugaran, dan area komersial.

Jika Anda tertarik untuk memiliki rumah di Gading Serpong, Anda dapat melihat pilihan rumah Gading Serpong beserta harganya di sini. Kunjungi situs tersebut untuk menemukan berbagai informasi mengenai perumahan terbaru, lokasi properti yang diinginkan, dan rentang harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat menemukan brosur, fitur, dan spesifikasi rumah yang Anda inginkan. Selain rumah, fitur tersebut juga dapat digunakan jika Anda ingin mencari area komersial dan ruko di Gading Serpong