Paramount Lebarkan Sayap ke Jawa Tengah

11 Juni 2011


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses mengembangkan bisnis properti di Serpong, kini Paramount mulai merambah ke provinsi lain, Jawa Tengah, tepatnya di kota Magelang.

"Sesuai rencana lima tahun Paramount, tahun 2011 ini juga kami segera memulai pembangunan hotel bintang empat di Magelang. Kami memang terlanjur jatuh cinta dengan kota yang bersih, tenang dan indah ini. Saat ini kami tengah memproses perijinan pada instansi yang berwenang dan kami bersyukur bahwa Magelang memiliki walikota yang sangat tanggap dan kreatif terhadap usaha2 memajukan dan memakmurkan kota ini.

Adanya pembangunan hotel serta investasi lainnya tentu akan menciptakan lapangan kerja, meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan pada akhirnya, meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah" kata Tanto Kurniawan, Presiden Direktur Paramount Land. Magelang dikenal sebagai kota bersejarah di negara ini karena kedekatannya dengan Yogyakarta dan Semarang. Kota yang juga terkenal dengan getuk dan kupat tahunya memiliki Akademi Militer (AMN) yang mencetak pimpinan TNI Angkatan Darat. Lokasi AMN hanya 25 menit jaraknya dari Candi Borobudur, peninggalan sejarah kaliber dunia.

Hotel setinggi 10 lantai termasuk basement dan 154 kamar ini akan dilengkapi dengan ballroom berkapasitas 1.000 orang, meeting room, kolam renang, fitness, restaurant dan coffeshop. Total biaya yang akan digelontorkan Paramount sebesar Rp 90 miliar.

Pembangunan hotel ini akan dimulai akhir 2011 dan dijadwalkan selesai pada akhir 2012. Hotel ini akan dioperasikan oleh Aston International Indonesia dengan nama Aston Paramount Magelang Hotel & Conference.

Walikota Magelang, Ir. Sigit Widyonindito MT menyambut gembira rencana pembangunan hotel. "Ini merupakan bukti bahwa Magelang memiliki daya jual terhadap investor dan akan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat kota ini," kata Sigit.

Tanto Kurniawan juga menambahkan, setelah Magelang, Paramount segera akan merambah kota-kota lain di Indonesia seperti Surabaya, Malang, Cilegon disamping Jabodetabek.

"Kami akan menggenjot pembangunan hotel di seluruh Indonesia yang akan melengkapi misi perusahaan kami yakni menjadi pengembang yang disegani dan inovatif dimana pembangunan rumah dilengkapi dengan pembangunan highrise building dan pendapatan ruang sewa (recurring income) akan menjadi sangat penting bagi ketahanan perusahaan untuk jangka panjang" demikian Tanto Kurniawan.


Link: kompas.com





Foto : Obrolan santai Paramount Serpong dengan Pak Walikota Magelang, Ir. Sigit Widyonindito MT beserta istri, di Gading Raya Golf - Serpong Tangerang







Copyright 2013 KSO Paramount Land All right Reserved
+ sitemap