Paramount Luncurkan Senior Homes, Hunian Lansia Mandiri

20 Januari 2011



SERPONG, KOMPAS.com - Paramount Serpong meluncurkan produk terbarunya, Paramount Senior Homes. CEO Paramount Serpong, Tanto Kurniawan, Kamis (20/1/11) menjelaskan, produk ini adalah produk yang belum ada di Indonesia.

Hunian yang terbatas hanya 63 unit ini memang dirancang untuk orang tua yang ingin memiliki komunitas sebaya dan tidak tergantung pada anak-anaknya yang sudah sibuk dengan aktivitas mereka.

"Melanjutkan inovasi-inovasi tersebut kami meluncurkan produk yang benar-benar baru tidak hanya di Serpong tetapi juga di Indonesia yaitu Paramount Senior Homes atau hunian orang tua mandiri," kata Tanto Kurniawan.

Hunian yang terbatas hanya 63 unit ini memang dirancang untuk orang tua yang ingin memiliki komunitas sebaya dan tidak tergantung pada anak-anaknya yang sudah sibuk dengan aktivitas mereka. Lingkungan yang dirancang dengan jalan yang aman tidak dilalui kendaraan, dilengkapi dengan multi purpose hall dengan ruangan klinik, TV room serta ruang ibadah juga ditambah lagi dengan arena reflexology dan kursi roda.

Lokasinya yang dekat dengan rumah sakit Siloam Karawaci, Eka Hospital BSD dan Omni Alam sutera menyebakan penghuninya akan mudah mendapatkan perawatan bila membutuhkannya. Jarak ke mal Serpong dan hotel hanya 7 menit. Ini membuat penghuninya dapat menikmati hiburan serta makanan yang bervariasi.

Sebelumnya, Paramount mempelopori pembangunan hotel bintang empat pertama bertaraf internasional d idaerah Serpong dengan nama Aston Paramount Serpong Hotel dan dioperasikan akhir tahun 2010, menyusul kemudian menara apartemen 20 lantai dengan nama Paramount Residences, yang terjual habis dalam tiga hari.


CEO Paramoun Serpong Tanto Kurniawan menegaskan, "Kami selalu membuat inovasi baru dalam pengembangan produk kami. Pada saat orang tidak memikirkan membangun hotel di Gading Serpong dan kami membangunnya, banyak orang menganggap itu adalah ide gila."

Namun, kata Tanto, saat hotel ini telah beroperasi dan tingkat huniannya tinggi baru disadari bahwa kawasan ini memang membutuhkan hotel. Demikian pula halnya saat kami memasarkan unit-unit apartemen.

"Semula banyak pihak yang mengatakan membangun apartemen di Gading Serpong sama saja dengan bunuh diri. Tapi lihat hasilnya, dalam tiga hari saja kami berhasil menjual ratusan unit dengan menyisakan permintaan yang tidak terlayani.Kunci sukses dari semua ini adalah karena produk Paramount selalu diawali dengan perencanaan yang matang lokasi yang strategis dan harga yang sangat wajar," ungkapnya.


Paramount Serpong dapat dicapai melalui jalan tol Pondok Indah- BSD dan jalan tol Kebon Jeruk- Serpong.

Link: kompas.com

 







Copyright 2013 KSO Paramount Land All right Reserved
+ sitemap