Serpong Jadi "Lahan Emas" Broker

11 Febuari 2011

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasan Serpong rupanya menjadi "lahan emas" bagi para broker dewasa ini. Pasalnya, di Serpong para pengembang tengah gencar melakukan pembangunan perumahan.

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal Asosiasi Real Estate Broker Indonesia, Lukas Bong peta kerja para broker bergeser membidik kawasan Serpong. Lukas yang ditemui dalam diskusi "Being Property Broker, Why Not?" di Jakarta Convention Center (Jumat, 11/2/2011) mengatakan di Serpong ini ada empat perumahan yang berkembang, yakni BSD City, Paramount, Summarecon, dan Alam Sutera. "Empat perumahan ini yang sedang berkembang, dan pasarnya bagus sekali," katanya.

Lukas menambahkan di empat lahan emas ini, pembeli rumah bisa mendapatkan rumah dengan harga Rp 500 Juta. "Harga Rp 500 Juta di Jakarta juga bisa didapatkan, tapi rumahnya kecil," ujarnya

"Kalau di Serpong ini bisa mendapatkan pula kenyamanan, lingkungan yang asri, dan infrastruktur yang memadai. kawsan ini juga cocok untuk pasangan muda," tambah Lukas.

Sementara, untuk kota-kota di luar Jakarta yang dilirik para broker antara lain Surabaya, Samarinda, Balik Papan, dan Bali. (Natalia Ririh)

Link: kompas.com







Copyright 2013 KSO Paramount Land All right Reserved
+ sitemap