IL LAGO, Kawasan Hunian Baru dengan Danau 37 Ha dan Hutan Pinus

28 Januari 2011



SERPONG, KOMPAS.com - Paramount Serpong segera meluncurkan kawasan hunian baru terpadu yang dinamakan Il Lago, yang berarti danau. Dalam kawasan hunian baru ini memang terdapat danau seluas 37 hektar, danau terbesar di kawasan hunian di Jabodetabek dan juga di Indonesia.

Dalam kawasan hunian baru ini terdapat danau seluas 37 hektar, danau terbesar di kawasan hunian di Jabodetabek dan juga di Indonesia. Danau ini dikelilingi oleh hutan pohon pinus dan pohon damar berusia puluhan tahun.

CEO Paramount Serpong Tanto Kurniawan hari Jumat (28/1/11) mengungkapkan, danau seluas 37 hektar ini dikelilingi oleh hutan pohon pinus dan pohon damar berusia puluhan tahun. "Gerbang indah bergaya romawi berlantai tiga dengan panjang 72 meter serta obelisk setinggi 27 meter menyambut para penghuni serta pengunjung kawasan ini yang kiri kanannya juga diperindah dengan adanya dua danau kecil yang indah," jelasnya.

Tanto Kurniawan mengatakan, pihaknya mempersiapkan kawasan ini sejak tahun lalu dengan teliti dan bertekad untuk menjadikannya sebagai kawasan hunian yang unik dan terindah di Serpong. "Tidak hanya memanjakan penghuninya tapi juga dapat dijadikan obyek fotografi bagi para penggemar foto karena kecantikan arsitektur bangunannya. Semua dibungkus dengan rapi sesuai dengan motto kami, 'building homes and people with heart'," kata Tanto.

IL Lago dikembangkan di atas lahan seluas 250 hektar dengan jumlah rumah sebanyak 13.000 unit, dan dilengkapi dengan rumah sakit Betsaida, Fave Hotel, Tivoli apartment towers serta kampus kedua Universitas Multimedia Nusantara dengan total mahasiswa lebih dari 20.000 orang.

Kawasan yang berdampingan dengan kota mandiri BSD ini akan menjadi kawasan yang berkonsep hijau dan alami dengan ciri hutan pinus dan damar yang menggambarkan kenyamanan serta danau luas yang menggambarkan kesejukan, layaknya sebuah oase baru ditengah maraknya pembangunan hunian baru. Paramount segera meluncurkan rumah dengan rentang harga dari Rp 700 juta hingga 1,5 miliar. Tanto optimistis kawasan hunian baru ini terjual habis dalam waktu singkat. (KSP)

Link: kompas.com

 







Copyright 2013 KSO Paramount Land All right Reserved
+ sitemap