Paramount Residences Mulai Dibangun

06 Juni 2011



SERPONG, KOMPAS.com — Paramount Propertindo, pengembang kawasan Paramount Land, hari Senin (6/6/2011) ini memulai pembangunan apartemen Paramount Residences.

Apartemen berketinggian 20 lantai dan 1 lantai basement ini melakukan pemancangan tiang fondasi (groundbreaking) dalam upacara yang dihadiri banyak pihak, termasuk Aston International Indonesia, pihak yang ditunjuk sebagai pengelola dan operator apartemen tersebut.

Dalam sambutannya, Charles Brookfield, President& CEO Aston International Indonesia, mengatakan bahwa Paramount Residences merupakan apartemen yang pertama di Serpong yang dikelola oleh Aston.

Banyaknya tenaga asing yang bekerja di daerah Serpong, menciptakan kebutuhan akan hunian jangka panjang yang aman, nyaman, dan di lokasi yang strategis.

Paramount Residences memenuhi kebutuhan tersebut karena lokasinya di jantung bisnis Gading Serpong dengan desain yang cantik dan tata ruang yang apik serta dilengkapi fasilitas pendukung.

Letaknya yang berdekatan dengan Hotel Aston Paramount dan Mal Serpong menjadikannya sebagai bangunan yang memikat karena dapat dijangkau hanya dengan beberapa ayunan langkah. Apalagi, saat ini rata-rata tingkat hunian hotel Aston Paramount mencapai rata-rata di atas 75 persen.

Charles juga menambahkan, kerja sama antara Aston dan Paramount terus berkembang sejalan dengan rencana Paramount untuk membangun 99 hotel di seluruh Nusantara, di mana Aston akan terlibat di dalamnya.

Tanto Kurniawan, Presiden Direktur Paramount Propertindo, menyatakan rasa syukurnya atas dimulainya pembangunan Paramount Residences dan optimistis bangunan ini dapat diselesaikan pada Januari 2013.

"Ini merupakan lompatan besar bagi warga Gading Serpong yang sebentar lagi akan memiliki bangunan tertinggi pertama dengan pengelolaan setara hotel bintang 4 karena separuh bangunannya akan diopersikan sebagai serviced apartment," kata Tanto.

Konsumen yang membeli separuh lainnya dari apartemen ini akan menikmati pelayanan yang prima dari operator hotel kelas dunia, Aston International.

Lokasinya yang sangat strategis di jantung bisnis Gading Serpong, hanya 10 menit dari BSD dan Karawaci serta 30 menit dari Pondok Indah menjadikannya apartemen yang mudah dijangkau dari berbagai penjuru apalagi dengan fasilitas penting lainnya, seperti lapangan golf, pusat perbelanjaan, dan sekolah bermutu.

"Ini juga merupakan tonggak baru lainnya bagi Paramount yang selama ini dikenal hanya sebagai pengembang perumahan saja. Dengan telah dibangun dan beroperasinya Hotel Aston Paramaount, pembangunan Paramount Residences, Gedung Perkantoran Paramount Plaza, dan sebentar lagi diikuti pembangunan Favehotel serta Rumah Sakit Bethsaida, akan mengokohkan Paramount sebagai pengembang yang komplet," demikian Tanto Kurniawan, CEO Paramount Land (*/KSP)

 







Copyright 2013 KSO Paramount Land All right Reserved
+ sitemap