Ground Breaking Aston Paramount Magelang

14 Oktober 2011


Paramount Land pernah berkomitmen  untuk membangun sejumlah hotel berbintang di tanah air. Di pagi yang cerah Jumat 14 Oktober 2011, Paramount Land melakukan Ground Breaking Aston Paramount Magelang, hotel kedua yang dibangun Paramount Land. Dewan direksi beserta komisaris Paramount Group hadir di acara ini didampingi manajemen Paramount Land.

Hotel ini berdiri di atas lahan seluas ± 4100 m² di bilangan Jalan Jendral Sudirman dan dibangun setinggi 10 lantai termasuk basement. Hotel berbintang 4 yang terdiri dari 154 kamar ini siap bersaing dengan hotel-hotel berbintang yang telah ada di kota Magelang. Layaknya hotel bertaraf international, hotel ini dilengkapi ballroom berkapasitas 1000 orang, meeting room, kolam renang, fitness, restaurant dan coffeshop. Total biaya yang digelontorkan Paramount sebesar Rp. 90 milyar untuk Hotel ini.

Pembangunan dijadwalkan selesai pada akhir 2012. Hotel ini akan dioperasikan oleh Aston International Indonesia dengan nama Aston Paramount Magelang Hotel & Conference.

 







Copyright 2013 KSO Paramount Land All right Reserved
+ sitemap