Aston Paramount Nominasi "Leading Conference Hotel"

28 September 2011


SERPONG, KOMPAS.com - Aston Paramount Land Hotel & Conference Center di CBD Gading Serpong Tangerang terpilih menjadi nominasi The Leading Conference Hotel Indonesia dalam Indonesia Travel & Tourism Award 2011 - 2012 yang diselenggarakan oleh ITTA Foundation.

ITTA Foundation menyelenggarakan acara tahunan ini dengan tujuan memberikan apresiasi kepada pelaku industri pariwisata yang telah memberikan pemasukan negara nomor dua setelah energi.

Menanggapi dipilihnya Aston Paramount Land menjadi salah satu Conference Hotel Terbaik di Indonesia, Ricky Theodores, General Manager hotel itu mengatakan, ia yakin akan dapat mendapatkan salah satu posisi terbaik dalam event ini.

"Walaupun kompetisi ini sangat ketat karena kami disandingkan dengan brand hotel international lain nya seperti Ritz Carlton Jakarta, Sheraton Mustika Yogyakarta serta The Westin Nusa Dua yg sudah terlebih dahulu menempatkan propertinya sebagai hotel ternama, namun demikian Aston Paramount Land tidak kalah berprestasi terbukti dengan satu tahun pertama beroperasi sudah menjadi Market Leader untuk pasar MICE di area Jakarta Barat dan Tangerang," kata Ricky.

Terpilihnya Aston Paramount saat ini saja sudah memberikan arti bahwa hotel itu diterima dengan sangat baik oleh masyarakat.

 







Copyright 2013 KSO Paramount Land All right Reserved
+ sitemap