Atria Hotel And Conference kini telah menjadi “iconic building” di Gading Serpong. Service & quality adalah hal yang menjadikan hotel ini sebagai tempat untuk mengadakan meeting, resepsi, dan menginap tidak hanya bagi seluruh warga Gading Serpong namun juga bagi warga Jabotabek.

Tingkat hunian (occupancy rate) yang sangat tinggi menimbulkan kebutuhan akan pasokan kamar-kamar hotel yang baru. Menjawab kebutuhan tersebut, Paramount menunjuk Parador sebagai Operator Hotel untuk mengoperasikan Apartemen Paramount Skyline, yang akan melengkapi Atria Hotel And Conference Paramount Land.


Didesain dengan gaya art deco – modern di lokasi yang sangat strategis, CBD Gading Serpong, hotel ini akan memiliki 263 unit dengan type studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom dengan ketinggian 15 lantai. Parador Hotel & Resorts akan mengoperasikan sebanyak 135 unit dari lantai 2 hingga lantai 9.


Paramount membuka kesempatan bagi konsumen untuk turut memiliki Apartel Paramount Skyline melalui pembelian unit-unit dari lantai 10 hingga lantai 15. Bagi pembeli unit apartemen, ditawarkan pula kesempatan untuk menyewakan unit yang dibelinya dan untuk itu diberikan jaminan sewa sebesar 8% per tahun selama 2 tahun.








Untuk info lebih lanjut hubungi:

(021) 5420-0999



atau email kami di:







Copyright 2013 KSO Paramount Land All right Reserved
+ sitemap